Jakarta, CNN Indonesia

Shopee merilis iklan terbaru bertema Garansi Tepat Waktu yang dibintangi Vidi Aldiano pada Selasa (26/3). Masyarakat pun segera merespons iklan itu, antara lain lewat akun media sosial Vidi.

Di media sosial Twitter, iklan yang sama langsung viral usai dirilis, dengan hashtag #VidiShopeeGaransiTepatWaktu jadi trending nomer 1. Garansi Tepat Waktu sendiri merupakan program yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba kepada pembeli.

Kini, pembeli dapat mengetahui waktu pesanan tiba dengan lebih pasti, menghilangkan kekhawatiran kalau paket pesanan terlambat datang. Jika pesanan sampai di alamat tujuan melewati tanggal Garansi Tiba atau waktu pengiriman yang tertera, maka pembeli berhak mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Voucher berupa Diskon 10RB yang bisa digunakan pada pembelanjaan selanjutnya dan berlaku selama 7 hari setelah diklaim. Yang harus diingat, pembeli wajib mengklaim voucher sebelum status pesanan berubah jadi Pesanan Selesai.




Shopee(Foto: dok Istimewa)

Kehadiran iklan terbaru Shopee itu tak hanya menarik perhatian berkat tema Garansi Tepat Waktu, melainkan juga karena kemunculan Vidi Aldiano yang unjuk suara dalam iklan tersebut. Para penggemar pun ramai-ramai menyanjung lagu Garansi Telat Waktu.

Jejak Vidi di dunia tarik suara sudah tak diragukan. Sebelumnya, dia dikenal antara lain melalui Status Palsu, Gadis Genit, hingga Lupakan Mantan. Baru-baru ini, Vidi berkolaborasi dengan rapper dan penulis lagu Lay Zhang serta musisi Amerika Serikat, Lauv.

Sampai saat ini, Vidi kerap masuk nominasi pada beragam ajang, serta memenangkannya, seperti pada kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Urban Terbaik Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019 untuk lagu ‘I Don’t Mind’ bersama Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian.

Adapun prestasi lain termasuk melalui kategori Penyanyi Pria Favorit ajang Indonesia Kids’ Choice Awards 2011, Most Favorite Male Artist dari MTV Indonesia Awards 2009, dan Best Male dari Hai Readers Poll Music Awards 2010.




Shopee(Foto: dok Istimewa)

“Bosen sama yang OTW OTW mulu, it’s time for GTW,” tulis Vidi di akun Instagram @vidialdiano.

Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu itu dibuka oleh Vidi yang terlihat kesal menunggu kekasihnya. Kekesalannya pun semakin menjadi karena pelatih tenis dan sahabatnya sama-sama terlambat. Ketiganya memberikan jawaban yang sama, yakni “On the way” atau OTW.

Tetapi ketika berurusan dengan Shopee, maka OTW itu menjadi GTW atau Garansi Tepat Waktu yang memberi jaminan pesanan sampai tepat waktu ke alamat tujuan.

GTW pun berhasil mengembalikan senyum Vidi, dengan jaminan tanggal pesanan tiba bagi pembeli. Apabila pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba yang tertera, pembeli berhak atas Voucher Garansi Tepat Waktu.

“Sekarang waktunya GTW, Garansi Tepat Waktu dari Shopee! Beli semua di Shopee, Garansi Tepat Waktu,” kata Vidi.

Masyarakat tak hanya menyambut hangat kehadiran Vidi dan alunan lagu iklan yang ringan, namun juga program Garansi Tepat Waktu yang membuat pengalaman belanja di Shopee jadi lebih menyenangkan.

Benefit Garansi Tepat Waktu di Shopee




Shopee(Foto: dok Istimewa)

Berikut adalah langkah-langkah memanfaatkan program terbaru Shopee yang menjamin pesanan pembeli tiba tepat waktu, yakni melalui Garansi Tepat Waktu:

1. Di Halaman Checkout: Periksa jaminan tanggal pesanan tiba

Sebelum melakukan pembayaran, pastikan mengecek jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera di halaman Checkout, setelah memilih Opsi Pengiriman yang diinginkan. Jika sudah, lakukan pemesanan dan pembayaran seperti biasa.

2. DI Halaman Rincian Pesanan: Pantau pengiriman pesanan dan jaminan tanggal pesanan tiba

Setelah menyelesaikan pesanan dan melakukan pembayaran, pantau status pengiriman pesanan dan tetap perhatikan jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan. Tujuannya, agar pembeli bisa mengetahui lokasi pesanan saat itu dan estimasi waktu tiba.

3. Klaim voucher Garansi Tepat Waktu

Jika pesanan belum datang setelah melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera pada halaman Rincian Pesanan, pembeli dapat mengklaim voucher Garansi Tepat Waktu berupa voucher Diskon 10RB yang bisa dipakai untuk pembelanjaan selanjutnya.

Voucher berlaku selama 7 hari setelah hari pengklaiman. Untuk mendapatkan voucher tersebut, pilih klaim pada halaman Rincian Pesanan.

Adapun Voucher Garansi Tepat Waktu wajib diklaim sebelum pesanan berstatus “Pesanan Selesai”, baik secara otomatis oleh sistem ataupun sebelum pembeli mengklik tombol selesai di halaman Pesanan Saya. Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk Shopee Garansi Tepat Waktu bisa dibaca di sini.¬†

Jelang Idulfitri 2024, program Garansi Tepat Waktu pas digunakan untuk berbelanja berbagai kebutuhan lebaran dengan tetap memprioritaskan kenyamanan. Pembeli bisa mendapatkan beragam produk tanpa takut pesanan datang telat, dengan jaminan Garansi Tepat Waktu dari Shopee.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *