Jakarta, CNN Indonesia

CNN Indonesia Awards 2024 memberikan penghargaan kepada PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali pada tiga kategori sekaligus, salah satunya Outstanding Business Ethic of The Year 2024.

Penghargaan Outstanding Business Ethic of The Year 2024 secara simbolik diserahkan oleh Direktur Transmedia Latif Harnoko kepada Direktur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma di The Stones Hotel, Legian, Bali, Senin (13/5).

Dalam sambutannya, I Nyoman Sudharman mengatakan bahwa seluruh pemegang saham BPD Bali menghadiri malam penganugerahan CNN Indonesia Awards. 


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami mengucapkan terima kasih untuk segala bimbingan, dan kami BPD Bali bisa berkontribusi untuk pembangunan Bali. Sukses untuk kita bersama untuk menuju Indonesia maju,” ujar I Nyoman Sudharman dalam pidato singkatnya usai menerima tiga piala CNN Indonesia Awards.

Berkat inovasi produk perbankan 

Bank BPD Bali terus melakukan improvement dengan inovasi produk perbankan serta mengutamakan prinsip kehati-hatian dalam menjalankan bisnisnya.

Upaya meningkatkan ketahanan kelembagaan dilakukan dengan memperkuat permodalan dan GRC & GCG, meningkatkan kemampuan sebagai Agent of Regional Development, meningkatkan pertumbuhan DPK dan kredit, serta mendorong UMKM sebagai motor penggerak perekonomian dan pembangunan daerah.

Berkat inovasi produk perbankan dan prinsip kehati-hatian dalam menjalankan bisnisnya, BPD mampu meningkatkan kinerja dan layanannya dengan baik.

Hal tersebut pula yang mengantarkan BPD Bali meraih prestasi dalam ajang Top BUMD Awards 2023. BPD Bali dinobatkan sebagai Top BUMD Awards 2023 #BUMD BPD-Bintang 5 dan Top CEO BUMD 2023 yang dianugerahkan khusus kepada Direktur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma SH MH.

Selain menerima Outstanding Business Ethic of The Year, BPD Bali juga meraih penghargaan untuk Best Digital Innovation dan Best Risk Management di CNN Indonesia Awards 2024 yang digelar di Bali.

Pada ajang kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik “Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara”. Acara ini digelar di Hotel The Stones, Legian, Bali mulai pukul 18.00 WITA.

CNN Indonesia Awards dihadiri langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Jaksa Agung ST Burhanuddin, hingga Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung.

(fef)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *